Kamis, 28 Maret 2013

Pilih Asi Atau Susu Formula?


Menyusui:
Setiap dokter akan memberitahu Anda bahwa menyusui bayi Anda lebih baik daripada menggunakan siap atau siap untuk memberi makan susu formula. Karena bayi mendapatkan tubuh anti dari ibu bersama dengan nutrisi, diyakini bahwa bayi yang diberi ASI memiliki sistem kekebalan yang lebih kuat. Menyusui juga membangun ikatan lebih dekat fisik dan emosional antara ibu dan bayi karena kontak lebih konstan. Statistik menunjukkan bahwa bayi prematur juga berbuat banyak lebih baik ketika sedang menyusui.

Ada beberapa kelemahan dan kekhawatiran juga. Seperti halnya keterampilan baru, mungkin diperlukan beberapa waktu dan usaha untuk menjadi nyaman dengan menyusui, terutama pada minggu-minggu pertama. Adalah normal untuk minggu pertama atau lebih untuk memiliki rasa sakit saat bayi pertama menempel ke payudara Anda. Hal ini seharusnya tidak berlangsung lebih dari satu menit. Jika ini tidak berlanjut sepanjang makan Anda harus meminta nasihat dari dokter Anda.


Memutuskan untuk menyusui bayi Anda membutuhkan komitmen yang signifikan dari ibu. Menyusui akan membuat lebih sulit untuk bekerja, bepergian atau mengurus tugas sehari-hari normal karena jadwal menyusui bayi Anda. ASI lebih cepat dicerna oleh bayi disusui sehingga lebih sering akan diperlukan. Ibu menyusui harus sangat berhati-hati apa yang mereka makan dan minum. Seperti ketika Anda sedang hamil, apa pun yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda akan diteruskan ke bayi melalui ASI. Jika Anda sehat, memiliki waktu dan berkomitmen, menyusui bayi Anda akan memiliki banyak manfaat bagi Anda berdua.

Formula Feeding:
Banyak ibu saat ini memilih untuk tidak menyusui bayi mereka. Mungkin ada sejumlah alasan medis, sosial, psikologis atau ekonomis tidak menyusui bayi Anda. Moms tidak perlu merasa bersalah jika Anda alasan mereka tidak dapat atau memilih untuk tidak menyusui bayi mereka. Susu formula hari ini datang sangat dekat dengan ASI alami dalam banyak cara. Mereka mengandung nutrisi, mineral dan vitamin yang dibutuhkan oleh bayi dan merupakan pilihan yang sangat baik ketika keputusan dibuat untuk tidak menyusui. Formula dapat dipersiapkan sebelumnya dan didinginkan hingga 48 jam (periksa rekomendasi produsen). Ibu tidak perlu tersedia untuk memberi makan bayi sebagai pengasuh pun dapat memberi makan susu formula. Jika Anda berada di depan umum tidak perlu untuk menemukan tempat pribadi untuk memberi makan bayi Anda. Pertama kali orang tua mungkin memiliki beberapa kesulitan memutuskan apa formula bayi yang terbaik untuk bayi mereka. Ada berbagai produsen masing-masing dengan beberapa pilihan susu formula yang berbeda.

Anda dengan mudah akan menemukan susu formula berbasis susu formula kedelai berbasis susu formula organik, susu formula bebas laktosa, siap melayani susu formula, bubuk dan konsentrat. Bagaimana Anda tahu mana susu formula yang terbaik bagi Anda? Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan dokter anak Anda. . Bersiaplah untuk memberikan informasi tentang keluarga Anda. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang bisa menjawab itu akan membantu mempersempit pilihan.

Apakah ada anggota keluarga Anda laktosa tidak toleran?
Apakah ada anggota keluarga Anda memiliki jenis alergi makanan?
Apakah ada atau tidak ada masalah makan lain dengan anak-anak lain dalam keluarga Anda?
Bicarakan dengan orangtua Anda. Apakah Anda memiliki masalah khusus dengan pemberian makan saat masih bayi?
Ada beberapa kelemahan untuk susu formula. Rumus tidak akan mengandung antibodi yang ditemukan dalam ASI yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh bayi Anda. Rumus terkonsentrasi dan bubuk perlu dicampur dengan air steril untuk bayi sehingga air perlu dibeli atau direbus. Botol meninggalkan un-didinginkan selama lebih dari satu jam harus dibuang. Keprihatinan lain dengan makan susu formula adalah biaya. Hal ini terutama berlaku jika bayi Anda memiliki alergi dan membutuhkan formula khusus. Meskipun Anda dapat menghemat uang membeli merek toko, Anda biasanya bisa mendapatkan secara online nama merek susu formula pada penghematan yang signifikan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar