Kamis, 28 Maret 2013

Jambu Membantu Penderita Diabetes


Jambu biji, buah berbentuk, bulat telur atau bulat pir terlihat baik yaitu sekitar 5 sampai 10 cm dan beratnya sekitar 50 - 200 gram masing-masing umumnya ditemukan di negara-negara Asia. Hal berwarna hijau dari luar, secara internal, baik daging, putih kuning atau merah merah muda dengan banyak biji dimakan keras lebih kecil dari wijen di pusat pulp lembut. Hal ini nutrisi mentah sering diambil kaya dengan rasa yang unik dan rasa.

Jambu biji sering disebut sebagai superfruits, yang kaya akan makanan, asam folat serat dan vitamin A dan C. Buah jambu tunggal berisi sebanyak 4 kali jumlah Vitamin C sebagai jeruk. Ini memiliki profil rendah kalori dengan diet yang kaya, kalium magnesium mineral, dan tembaga. Namun, nutrisi bervariasi di Jambu dibudidayakan yang berbeda, ditemukan dalam varietas yang lebih umum yang mengandung 90 mg vitamin C per porsi. Ini memiliki nilai antioksidan yang relatif tinggi di antara makanan nabati



Daun jambu biji juga digunakan secara tradisional dalam obat rakyat sebagai obat terhadap diabetes. Sejak awal '50-an, Jambu daun khususnya telah menjadi subyek penelitian dalam efek terapi terhadap peradangan dan nyeri. Dalam masyarakat modern saat ini, Jambu daun diolah menjadi kesamaan teh. Ini berada di bawah pengolahan suhu teknik tinggi dan kontrol kualitas yang intensif, memiliki rasa yang kaya yang khas dan vitamin alami dan Fiber untuk diet nutrisi naik kereta api suplemen dalam tubuh manusia bila dikonsumsi.

Sehingga sangat cocok untuk semua orang sebagai minuman kesehatan sehari-hari untuk meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh manusia. Hal ini baik untuk penderita diabetes, kolesterol tinggi, lemak dan tinggi kadar gula dalam darah.

Bila dikonsumsi dalam teh Cuti Jambu teratur, dapat membantu untuk:

Mengurangi penyerapan gula
Mengurangi Kadar Gula Darah
Berat Pengurangan dan Kecantikan

Orang yang menderita diabetes kronis biasanya kelebihan berat badan dan memiliki kecenderungan tinggi Tekanan Darah Tinggi. Sekarang, biarkan saya berbagi dengan Anda manfaat yang Jambu yang dapat membantu untuk meningkatkan kesehatan diabetes.

Jambu biji memiliki profil rendah kalori dengan diet yang kaya mineral, vitamin dan serat yang sangat membantu bagi mereka yang kelebihan berat badan. Hanya memiliki ukuran jambu menengah saat makan siang dan Anda tidak akan mengisi lapar sampai malam dan tanpa kompromi dengan asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda. Ironisnya, jambu biji dengan kekayaan nutrisi dalam membantu ramping dan tipis untuk mendapatkan berat badan, mungkin kekayaan dalam nutrisi membuat metabolisme tubuh yang sempurna dalam penyerapan nutrisi yang tepat dalam sistem tubuh.
Kedua, jambu yang sangat kaya akan serat di alam membantu mengurangi kolesterol dalam darah, menjaga fluiditas darah dan mengurangi tekanan darah.

Pada Penderita Diabetes terakhir .... dapat Mengungkapkan A 100% NATURAL-Way membalikkan Diabetes dan Menurunkan Berat Badan, Rasakan Sehat dan Menjadi Lebih Energik "

1 komentar:

  1. New Diet Taps into Pioneering Concept to Help Dieters Lose 15 Pounds within Only 21 Days!

    BalasHapus