Kamis, 28 Maret 2013

Cara Mensterilkan Botol Susu Bayi


Kedua pendekatan tradisional seperti sterilisasi uap, air dingin mensterilkan, dan mendidih untuk botol bayi dan yang lebih baru, cara-cara alternatif seperti botol microwave, yang disterilkan dalam hitungan detik. Setiap orang tua harus tahu apa pilihannya adalah sehingga botol susu bayi mereka disterilkan dengan benar. Oleh karena itu, hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa bayi Anda, sistem kekebalan tubuh yang jelas tidak sekuat anak-anak atau orang dewasa yang telah benar steril, bebas kuman peralatan seperti botol dan dot. Ingat, meninggalkan botol disterilkan di udara terbuka terlalu lama dapat mengakibatkan akumulasi bakteri lebih. Oleh karena itu, Anda dapat menyimpan aman (dari jenis) untuk botol steril Anda - metode ini lebih disukai jika Anda membersihkan banyak botol pada suatu waktu. Jika tidak, Anda harus selalu membersihkan botol dengan yang akan Anda makan bayi Anda segera sebelum Anda melakukannya.

Apakah Anda menggunakan pompa payudara manual, pompa payudara listrik, atau jika Anda menggunakan susu bayi, kondisi botol yang Anda gunakan akan sangat penting. Jangan mengundang infeksi. Ini merupakan tak diinginkan pengunjung dan kadang-kadang berbahaya bagi tubuh manusia. Karena sterilisasi menurunkan efisiensi kekebalan bayi Anda (seperti pada setiap orang dengan sistem kekebalan tubuh berkompromi) apa pun seperti piring, gelas, sendok, botol dll sangat penting. Apakah Anda menggunakan rumus, atau susu payudara dari toko pompa payudara dalam botol, artikel ini akan membahas metode yang tepat dan sterilisasi botol dot untuk Anda. Tidak ada cara yang tepat untuk melakukannya menyelesaikannya, asalkan metode sterilisasi (tidak peduli metode mana) dilakukan dengan benar. Berikut adalah empat hampir selalu seratus persen cara yang efektif untuk mensterilkan mainan bayi, dot botol, dan banyak lagi:


Jika Anda menemukan diri dalam situasi di mana Anda tidak memiliki listrik, atau mungkin pemanas air tidak mungkin, cobalah pendekatan sterilisasi air dingin. Ada tablet khusus yang dirancang khusus untuk Anda dalam keadaan seperti itu. Akan ada jumlah tertentu tablet atau solusi untuk digunakan tergantung pada jumlah air. Solusinya sangat efektif untuk benar-benar membersihkan bakteri dari botol bayi, dot dan item lainnya. Jangan merusak sterilisasi botol susu Anda, bila menyangkut susu dari formula, atau apakah itu ASI.

Biasanya ini jenis tablet dan / atau solusi yang dilarutkan ke dalam air dan botol bayi akan terendam dalam larutan. Ini berarti untuk memeriksa setiap gelembung udara di botol atau puting susu untuk memastikan bahwa semuanya benar basah kuyup. Hal ini dapat memakan waktu hingga empat puluh menit untuk membersihkan botol dengan cara ini. Meskipun demikian, metode ini benar-benar "menyimpan hari" (untuk mencuri ekspresi) ketika Anda menemukan diri dalam situasi di mana microwave perebusan atau mengepul botol Anda tidak mungkin sebelum botol.

Ada juga jenis yang mudah digunakan banyak botol bayi microwave aman. Biasanya untuk mensterilkan mereka adalah masalah cepat bilas dan gosok, dan sekitar sembilan puluh detik dalam microwave. Ini adalah solusi yang bagus hampir di mana saja Anda pergi - tapi, tentu saja, kadang-kadang jenis metode sterilisasi akan diperlukan.

Peralatan sterilisasi uap adalah cara yang bagus untuk membersihkan dan mensterilkan botol bayi dan / atau barang-barang lainnya. Ada semua jenis peralatan dioperasikan secara elektrik dirancang untuk membersihkan kuman dan menghilangkan semua bakteri dengan uap. Bila Anda menggunakan uap sterilisasi tidak ada bau atau rasa. Pastikan mereka benar-benar kering sebelum Anda mengisi atau menyimpannya. Seperti semua metode pembersihan botol - jika Anda membersihkan banyak botol sekaligus, Anda dapat menjaga mereka menutup diri dan segar untuk waktu yang cukup lama.

Mendidih lain dan sebagainya metode sterilisasi botol bayi saya akan menyebutkan untuk Anda. Jika Anda merendam mereka setidaknya sepuluh menit, mungkin lebih, mendidih botol bayi Anda akan menghilangkan kuman berbahaya dan / atau racun. Mendidih adalah metode umum pemurnian, sebagai Sebenarnya, salah satu yang tertua dan paling terkenal. Hal ini tentu lebih kuno daripada microwave, kimia, atau perangkat listrik juga digunakan untuk membersihkan botol setiap hari. Mendidih adalah yang tertua, tapi tetap sangat efektif, metode pembersihan botol. Dan mendidih adalah sebagai efisien sebagai salah satu dari yang lain digabungkan.

Jangan lupa, Anda harus memastikan Anda memiliki hak botol! Ada cara tradisional dan alternatif setiap orangtua harus tahu sehingga botol susu bayi mereka disterilkan dengan benar. Apakah Anda menggunakan pompa payudara manual, pompa payudara listrik, atau jika anda menggunakan formula, botol yang Anda gunakan akan sangat penting. Tapi jangan merusak sterilisasi botol susu Anda, bila susu dari formula bayi, atau apakah itu ASI. Ada banyak yang perlu diingat ketika Anda memiliki bayi baru - jadi cobalah terutama untuk menjaga hal-hal yang paling penting dalam pikiran.

3 komentar:

  1. thanks atas artikelnya yang bagus, izin share ya?
    saya tambahkan sedikit, susu sangat baik bagi pertumbuhan dan sangat dibutuhkan oleh manusia, tetapi jika penyimpannya tidak steril maka akan

    menyebabkan tumbuhnya bakteri dan akan membahayakan organ tubuh manusia, gunakan milkcan untuk penyimpanan susu supaya

    lebih terjaga keseterilannya, lihat detailnya disini

    BalasHapus
  2. terimakasih infonya sangat bermanfaat sekali tentang cara sterilisasi botol susu bayi

    BalasHapus